Monday 13 March 2017

Kenapa Gue Ga Pernah Dapet Pacar?

"Kenapa gue ga pernah dapet pacar?"

Sering ga lo nanya hal itu? pertanyaan yang mungkin menjadi hal yang lumayan umum di masyarakat. Hal itu mewabah dari anak-anak hingga dewasa. Seakan-akan berpacaran adalah suatu hal yang harus dilaksanakan di jaman sekarang ini. Ini gue buat heran dan yang paling gue heranin lagi adalah gaya pacaran jaman sekarang yang semakin aneh-aneh yang ga pernah gue ngerti faedahnya apa.


Gue sendiri pun mendapat pertanyaan itu ketika lagi nganter temen gue, Caca, beli makanan. Gue kaget baru kali ini dia nanya hal seperti itu. Entah apa yang ada dipikiran dia saat nanya hal itu, gue mau menjawab pertanyaan dia yang sampai sekarang belom gue jawab ke dia.

1.    lo ga peka.
kalo banyak cowo yang deket sama lo tapi lo ga punya pacar, itu tandanya lo ga peka. Serius. Beberapa cowo disaat PDKT sama cewe akan melihat sikap si cewe. Sebenernyaini juga terjadi pada perempuan. Serius. Kalo dia udah berusaha sekeras apapun tapi lonya ga peka akan usaha-usaha dia, dia akan mundur secara perlahan. Makanya mulai sekarang peka sedikit dong!

2.    Ga ada daya tarik
Kalo lo bilang daya tarik itu cuman dari rupa, lo salah banget! yaemang sih beberapa orang awalnya melihat dari fisik lalu tertarik dan kenalan. Tapi ada peribahasa yang bilang "Cinta itu buta", mungkin ada juga yang diam-diam memperhatikan sikap lo yang menurut dia itu spesial banget kok! Walaupun rupa lo tidak serupawan yang lain, sikap, skill, dan keunikan yang lo punya bisa jadi daya tarik sendiri untuk orang lain. Jangan minder kalo fisika lo ga menarik, ya!

3.    Tuhan sayang lo.
Ya! Tuhan pasti sayang sama semua hambanya. Dia gamau lo terluka karna pacar lo. Dia mau menjaga lo agar tidak disakiti. Mungkin juga Dia takut lo lebih sibuk sama pacar lo dibandingkan untuk menyembahNya. Mungkin lo akan dikasih pacar olehNya ketika sudah waktunya lo untuk menikah. 

4.    Banyak alasan!
Ya! Ini yang paling sering gue temuin. Misalnya banyak yang bilang gamau pacaran tapi pada akhirnya jadian atau galau berkepanjangan disaat sang pujaan hati pergi ke lain hati. Kalo lo emang demen sama dia dan dia ngerasain hal yang sama, udah lupain semua alasan lo. Supaya lo sama dia bisa menjalin hubungan kasmaran. hehe

Menurut gue, mending gausah pacaran. Jalin hubungan pertemanan lo dengan dia sedekat mungkin sambil terus memperbaiki diri. Dari pada lo harus berganti-ganti pacar karna diri lo ga sebaik yang lo pikirkan. Oh ya, satu lagi. Jangan terlalu terburu-buru dalam memilih pasangan. Pilih sesuai dengan hati lo dan tentunya, orang baik pasti mendapatkan yang baik, kok!

Cuman itu doang yang bisa gue kasih ke lo. Kalo lo punya alasan lain kenapa lo ga bisa punya pacar, isi di kolom komentar di bawah, ya!


No comments:

Post a Comment

Untuk kamu, iya, kamu, yang udah mau baca tulisan gue, makasih banget ya.
Tolong dikomentari ya, supaya tulisan-tulisan gue bisa lebih bagus lagi. Komentarnya yang sopan dan ga menyingung, atau akan gue hapus.
Buat yang mau nge-Copy tulisan gue boleh kok, asal ditulis siapa penulis aslinya dan link aslinya.
Makasih.